Hari Ini, KPU Distribusikan Logistik Pemilu 2019 ke Dapil Lima

 

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. – KPU Kabupaten Bojonegoro mulai mendistribusikan logistik Pemilu 2019 menuju ke gudang Dapil Lima di Kecamatan Gayam, Selasa (05/03/2019). Pengiriman logistik tersebut mendapat pengawalan dan pengamanan ketat dari Polsek Gayam.

Selasa (05/03/2019) pagi, sekira pukul 10.00 WIB, dilaksanakan pendistribusian logistik Pemilu 2019 dari gudang KPU Kabupaten Bojonegoro menuju ke gudang Dapil Lima di Kecamatan Gayam. Proses pendistribusian tersebut disaksikan oleh Komisioner KPU Kabupaten Bojonegoro, Komisioner Bawaslu Kabupaten Bojonegoro dan anggota polisi Polsek Gayam.

“Hari ini, KPU Bojonegoro mulai mendistribusikan logistik Pemilu 2019 ke gudang Dapil Lima di Kecamatan Gayam. Semoga segala sesuatunya berjalan lancar sesuai yang kita harapkan demi suksesnya Pemilu 2019,” ujar M. Abdim Munib, Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro.

Logistik tersebut dimuat menggunakan dua buah truk yang sebelumnya telah dilakukan penyegelan oleh Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, M Abdim Munib dengan disaksikan Ketua Bawaslu Kabupaten Bojonegoro, Moch Zaenuri, dan Koordinator Divisi Penindakan Bawaslu Kabupaten Bojonegoro, Dian Widodo. (lyn/ rin)

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami