Pastikan Jadwal Pengiriman Surat Suara Pemilu 2019, KPU Monitor ke PT Temprina Media Grafika

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. –  Guna memastikan jadwal pengiriman surat suara pemilu Tahun 2019, hari ini, Rabu (27/02/2019), KPU Kabupaten Bojonegoro melakukan monitoring ke PT Temprina Media Grafika Semarang selaku percetakan yang ditunjuk untuk pengadaan surat suara.

Monitoring dan kunjungan ke PT Temprina tersebut dilakukan oleh Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro yang juga koordinator divisi KUL, M. Abdim Munib didampingi Kasubbag KUL Suprapto.

Abdim Munib mengatakan monitoring ini penting dilakukan guna memastikan jadwal serta kesesuaian jumlah surat suara yang akan dikirim ke KPU Kabupaten Bojonegoro oleh pihak penyedia jasa.

“Berdasarkan hasil koordinasi dengan pihak Temprina, pengiriman surat suara akan dilakukan secara bertahap dimulai dari tanggal 28 Februari, sampai dengan jumlah total kebutuhan tercukupi,” ungkap M. Abdim Munib, Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, Rabu (27/02/2019).

Munib menjelaskan, baik KPU Kabupaten Bojonegoro maupun penyedia jasa berharap agar proses pencetakan surat suara lancar hingga pengiriman yang tanpa hambatan,” tutur M. Abdim Munib, Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro.

Seperti diketahui, jumlah total  surat suara yang dibutuhkan untuk KPU Kabupaten Bojonegoro masing-masing jenis sejumlah 1.063.463 lembar terdiri dari jumlah DPT 1.040.385 ditambah jumlah 2% pembulatan. Surat suara tersebut meliputi surat suara DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten serta Presiden dan Wakil Presiden. (lyn/ rin)

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami