Relawan Ajak Anak Muda Bojonegoro Peduli dan Jadi Pelopor Sadar Pemilu

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. – Menjadi pemuda harus memiliki kepedulian yang tinggi terhadap nasib bangsa. Termasuk dalam penentuan model kepemimpinan pada lima tahun kedepan. Inilah yang disampaikan para relawan demokrasi kepada para pemilih muda.

Menyapa anak-anak muda yang tengah berkumpul di kawasan tribun alun-alun kota Bojonegoro, Selasa (05/02/2019) pagi, relawan asal Bojonegoro Anggit Ratna Ningtyas, Dyah Budiarti Agustina asal Padangan dan Ummi Latifatul Wahidah asal Sumberrejo menyerukan tentang pentingnya gerakan sadar pemilu di kalangan anak muda.

“Kami mengajak anak-anak muda di Bojonegoro untuk  menjadi pelopor gerakan sadar pemilu di lingkungan keluarga mereka masing-masing,” tutur Anggit Ratna Ningtyas, Selasa (05/02/2019) pagi.

Sementara itu,  di kawasan Tambakrejo dan Sukosewu, relawan yang lain, Risqy Dwi dan  Danang Prasetyo secara terpisah juga menyerukan ajakan memilih kepada anak-anak muda di lingkungannya. Mulai dari menyasar anggota Perkumpulan Pemuda Desa di Desa Tambakrejo hingga anak muda pengunjung warung kopi di desa-desa di Kecamatan Sukosewu. (lyn/ rin)

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register