Jaga Kebersamaan di Tengah Padatnya Tahapan, Ini yang Dilakukan KPU Bojonegoro

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. – Menjaga kebersamaan dan kekompakan di tengah jadwal padat tahapan Pemilu 2019 sangatlah penting. Hal ini yang dilakukan oleh KPU Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (19/01/2019) kemarin.

Sabtu pagi, sekira pukul 07.00 WIB,  seluruh keluarga besar KPU Kabupaten Bojonegoro berangkat bersama-sama menuju Pantai Karangjahe, Rembang, Jawa Tengah. Rombongan terdiri dari kelima Komisioner, Sekretaris dan Kasubag serta jajaran karyawan/ karyawati berangkat bersama dari kantor KPU Kabupaten Bojonegoro menggunakan 4 buah mobil. Rombongan pun tiba di Pantai Karangjahe pukul 10.30 WIB.

“Kegiatan ini penting untuk media refreshing seluruh awak KPU Kabupaten Bojonegoro. Karena di tengah tahapan pemilu yang semakin padat ini, kita dituntut untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersamaan,” ungkap Moh. Sapiq, Sekretaris KPU Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (19/01/2019).

Acara refreshing ini dihabiskan dengan kegiatan jalan-jalan menikmati panorama pantai Karangjahe. Kemudian dilanjutkan dengan permainan sepakbola pantai yang diikuti oleh segenap awak KPU Kabupaten Bojonegoro. Baik Komisioner, Kasubag maupun staf berbaur menjadi satu dalam permainan tersebut.

Usai berlari-larian sambil menikmati indah pantai Karangjahe, rombongan bergeser menuju Pasujudan Sunan Bonang dan Makam Putri Cempo yang terletak di Desa Bonang, Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang. Setelah itu rombongan makan siang dan kembali pulang ke Bojonegoro. (lyn/ rin)

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami