KPU Bojonegoro Adakan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2019

 

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro mengadakan seremonial Penandatanganan Perjanjiang Kinerja tahun 2019, Jum’at (18/01/2019).

Jum’at siang, usai menyantap makan siang bersama, segenap jajaran sekretariat berkumpul bersama Ketua dan Sekretaris KPU Kabupaten Bojonegoro. Berkumpulnya seluruh elemen KPU Kabupaten Bojonegoro ini dalam rangka melaksanakan pendandatanganan kinerja yang diwakili secara simbolis oleh Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, m. Abdim Munib dengan Sekretaris KPU Kabupaten Bojonegoro, Moh. Sapiq.

Dalam sambutan dan arahannya, Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro menyampaikan bahwa dalam tahapan Pemilu 2019 ini, harapan besar KPU Kabupaten Bojonegoro dapat meningkatkan Kualitas dan Kapasitas Penyelenggaraan Pemilu, kualitas administrasi organisasi serta kualitas pelayanan stakeholder.

“Mulai dari meningkatnya persentase partisipasi pemilih dalam pemilu khususnya pemilih perempuan dan pemilih disabilitas,” ungkap M. Abdim Munib, Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, Jum’at (18/01/2019).

Sementara itu, Sekretaris KPU Kabupaten Bojonegoro, Moh. Sapiq, menyampaikan bahwa pihaknya beserta jajaran sekretariat KPU Kabupaten Bojonegoro telah siap memfasilitasi segala kebutuhan KPU dalam penyelenggaraan Pemilu 2019 ini.

“Kami dan seluruh jajaran sekretariat siap mendukung dengan kekuatan penuh apa yang sudah menjadi agenda dalam menyukseskan tahapan Pemilu 2019,” ujar Moh Sapiq, Sekretaris KPU Kabupaten Bojonegoro.

Acara diakhiri dengan penandatanganan secara simbolis perjanjian kinerja dan doa bersama untuk kelancaran penyelenggaraan Pemilu 2019. Kemudian ditutup dengan sesi foto bersama seluruh Komisioner dan jajaran sekretariat KPU Kabupaten Bojonegoro. (lyn/rin)

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register