Nanti Malam, KPU Akan Gelar Nobar Debat Pertama Pilpres Tahun 2019

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. –  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro akan mengadakan Nonton Bareng (nobar) Debat Pertama Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) Tahun 2019 di kantor KPU Kabupaten Bojonegoro Kamis (17/01/2019) malam nanti.

“Nanti malam KPU Kabupaten Bojonegoro akan mengadakan nobar Debat Pertama Pilpres Tahun 2019 di kantor KPU Kabupaten Bojonegoro. Kami mengundang seluruh masyarakat untuk turut serta dalam acara nonton bareng ini,” ujar Mustofirin, Komisioner KPU Kabupaten Bojonegoro, Kamis (17/01/2019) siang tadi.
Mustofirin menyampaikan bahwa acara nonton bareng tersebut dalam rangka mengajak masyarakat untuk lebih melek politik dan mengenali masing-masing dari dua pasangan calon yang akan berkompetisi dalam Pilpres Tahun 2019 ini. Kedua pasangangan calon dijadwalkan akan membincang visi misi dalam bidang Hukum, HAM, Anti-Korupsi, dan Terorisme.
“Kami imbau masyarakat untuk berbondong-bondong menyaksikan debat pertama ini, baik bersama keluarga di rumah, rekan-rekan komunitas maupun teman-teman di warung kopi agar sejenak meluangkan waktu untuk menyimak visi misi capres dan cawapres ini,” imbaunya.
Nonton bareng di Kantor KPU Kabupaten Bojonegoro dimulai pukul 20.00 WIB. Dipersilahkan bagi siapa saja yang ingin bergabung untuk datang ke kantor, Jalan KHR. Moh. Rosyid Nomor 93 Bojonegoro. (lyn/ rin)

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami