Kursus Demokrasi dan Kepemiluan Gelombang 3, Bukti Antusiasme Masyarakat Kenali Pemilu

Bojonegoro –  kab-bojonegoro.kpu.go.id. – Sukses dengan penyelenggaraan Kursus Demokrasi dan Kepemiluan Tahun 2018 pada Gelombang pertama dan kedua, KPU kembali gelar kursus pada gelombang ketiga, Rabu (12/12/2018).

Dimulai dengan rangkaian pembukaan pada pukul 08.30 WIB. Acara tersebut dihadiri oleh Komisioner Fatkhur Rohman, Mustofirin dan dibuka oleh Komisioner Supardi mewakili Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro. Dalam sambutannya Supardi menyampaikan bahwa kursus tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pemilu.

“Kursus ini menjadi sarana KPU untuk terus mengajak masyarakat sebanyak-banyaknya untuk menyadari pentingnya Pemilu. Bukan hanya kesadaran diri sendiri, tetapi lebih banyak lagi,” ungkap Supardi dalam pembukaan Kursus Demokrasi dan Kepemiluan Gelombang 3, Rabu (12/12/2018).

Supardi menjelaskan bahwa acara kursus gelombang tiga, menjadi bukti antusiasme masyarakat untuk mengenali Pemilu lebih dalam.

“Hal ini terlihat, bahwa dari peserta yang hadir ini, beberapa diantaranya sudah memiliki pengalaman dan keterlibatan langsung berpartisipasi dalam pemilu. Baik sebagai anggota penyelenggara maupun peserta pemilu,” tuturnya.

Acara berjalan lancar dengan simulasi seperti dua gelombang sebelumnya dan berakhir pukul 15.00 WIB. (lyn/ rin).

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register