KPU Gelar Kursus Demokrasi dan Kepemiluan Tahun 2018

Bojonegoro –  kab-bojonegoro.kpu.go.id. – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro menyelenggarakan Kursus Demokrasi dan Kepemiluan Tahun 2018. Acara tersebut  dilaksanakan Senin-Rabu, 10-11 Desember 2018.

Selama tiga hari berturut-turut kedepan, KPU Kabupaten Bojonegoro menyelenggarakan acara Kursus Demokrasi dan Kepemiluan. Kursus tersebut dibagi menjadi tiga gelombang. Gelombang pertama dilaksanakan hari ini, Sein (11/12/2018).

Sekira pukul 08.30 WIB, pembukaan kursus tersebut dihadiri oleh Komisioner Fatkhur Rohman, Mustofirin dan dibuka oleh Komisioner A. Khudlori mewakili Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro. Dalam sambutannya Khudlori menyampaikan bahwa kursus tersebut sangat penting untuk memahamkan para peserta tentang pengetahuan kepemiluan.

“Sehingga nanti peserta, yang mayoritas generasi muda ini dapat melaksanakan perannya sebagai generasi bangsa dengan baik,” ungkap A. Khudlori dalam pembukaan Kursus Demokrasi dan Kepemiluan Gelombang 1, Senin (11/12/2018).

Acara kursus tersebut diikuti oleh 20 orang yang tediri dari pelajar dan atau mahasiswa, lulusan muda dan umum. Mereka sebelumnya telah mendaftarkan diri ke KPU sebagai peserta Kursus Demokrasi dan Kepemilua. (lyn/ rin)

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register