KPU Kabupaten Bojonegoro Gelar Rapat Pleno DPTHP-2

 

Bojonegoro –  kab-bojonegoro.kpu.go.id. – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan Ke Dua (DPTHP-2).

Selama dua hari, Jum’at-Sabtu, 8-9 Desember 2018, acara Rapat Pleno DPTHP-2 dilaksanakan  di Hotel Aston Bojonegoro. Acara tersebut dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, M. Abdim Munib, serta menghadirkan PPK se-Kabupaten Bojonegoro yang ditugasi menyampaikan hasil rekapitulasi DPTHP-2 dari masing-masing kecamatan.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, M. Abdim Munib menyampaikan  bahwa Rapat Pleno Terbuka DPTHP-2 tingkat KPU Kabupaten Bojonegoro ini merupakan bagian yang panjang dalam proses penyusunan daftar pemilih untuk Pemilu 2019.

“Kerja keras KPU, dalam hal ini KPU Kabupaten, PPK dan PPS telah menghasilkan produk daftar pemilih yang kita tetapkan hari ini. Terima kasih atas kontribusi, masukan dan saran dari seluruh pihak. Mari kita jaga Pemilu 2019 ini dengan baik dan penuh semangat integritas,” ujar M. Abdim Munib, Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, Jum’at (08/12/2018).

Data yang dihimpun dari Divisi Perencanaan dan Data menyebutkan bahwa jumlah pemilih hasil DPTHP-2 sebanyak 1.040.385 orang. Jumlah tersebut dengan rincian laki-laki sebanyak 516.783 pemilih dan perempuan sebanyak 523.602 pemilih. Jumlah tersebut tersebar di 430 desa di 28 kecamatan se-Kabupaten Bojonegoro.

Selain menghadirkan PPK, Rapat Pleno Terbuka ini juga dihadiri Bawaslu dan Panwascam se-Kabupaten Bojonegoro, Partai Politik dan Dispendukcapil. (lyn/ rin)

 

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami