Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro

Bersama Relawan Demokrasi, KPU Bagi Takjil dan Selebaran Pilkada 27 Juni 2018

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. –  Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbub) Bojonegoro serta Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur  Jawa Timur dalam Pilkada Serentak Tahun 2018 kurang dua minggu lagi. Hal ini membuat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro kembali bekerja keras menggelar sosialisasi ke masyarakat, Rabu (13/06/2018).

Sekira pukul 15.30 WIB, KPU Kabupaten Bojonegoro turun ke masyarakat menggelar sosialisasi outdoor di sepanjang jalan Gajahmada, kawasan pertigaan lampu merah Pos Polisi Krempyeng. Sosialisasi menggandeng Relawan Demokrasi tersebut diharapkan dapat menarik perhatian masyarakat dan mengingatkan tentang pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbub) Bojonegoro Tahun 2018 yang kurang dua minggu lagi.

“Pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 tinggal dua minggu lagi. KPU harus terus eksis untuk menggelar sosialisasi di masyarakat. Hal ini diharapkan masyarakat akan selalu ingat untuk datang ke TPS untuk memilih pada 27 Juni 2018 nanti,” tutur Mustofirin, Komisioner Divisi SDM dan Parmas KPU Kabupaten Bojonegoro, Rabu (13/06/2018).

Dalam acara sosialisasi outdoor tersebut, KPU bersama Relawan Demokrasi membagikan takjil lengkap dengan selebaran sosialisasi dan stiker Pemilihan Kepala Daerah Serentak 27 Juni 2018 kepada masyarakat yang melintas. Acara selesai pukul 17.00 WIB dan diakhiri dengan buka bersama KPU dengan Relawan Demokrasi. (lyn/ rin)

 

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami

Click to listen highlighted text!