Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro

KPU Intruksikan PPK dan PPS Ajak Warga Nonton Bareng Debat Publik

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro mengintruksikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk mengajak masyarakat nonton bareng, Rabu (02/05/2018) malam.

Dalam rangka menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk aktif dalam menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro pada 27 Juni 2018, KPU mengintruksikan PPK dan PPS se-Kabupaten Bojonegoro untuk menggelar nonton bareng Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro, Rabu (02/05/2018) malam.

“KPU mengintruksikan kepada semua Ketua dan Anggota PPK PPS beserta sekertariat untuk mensosialisasikan kegiatan Debat Publik antar Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro Tahun 2018 di Stasiun JTV pada Rabu malam,” ujar Mustofirin, Komisioner KPU Kabupaten Bojonegoro.

Firin menjelaskan Debat Publik untuk memfasilitasi para calon dalam menyampaikan visi dan misinya dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah Serentak ini akan dilaksanakan sebanyak dua kali. Yakni pada Rabu, 02 dan 09 Mei 2018 mendatang.

“PPK dan PPS diintruksikan agar mengajak warga nonton bareng Debat Publik. Nonton bareng dapat dilakukan di Sekretariat PPK,  Sekretariat PPS, lingkungan tempat tinggal PPK PPS dan Sekretariat, warung kopi atau tempat lainnya yang rasa strategis untuk nonton bareng,” tutur Mustofirin.

Debat Publik pertama dilaksanakan live dari Studio JTV Surabaya, Jalan Ahmad Yani Nomor 88, Surabaya, Jawa Timur. Debat Publik dapat disaksikan dengan siaran langsung mulai pukul 19.30-21.00 WIB di chanel JTV. (lyn/rin)

 

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami

Click to listen highlighted text!