Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro

Gelar Sosialisasi Penyelenggaraan, Pilkada Dihadapkan Berjalan Sesuai Asas



Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. –   Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro melaksanakan acara sosialisasi Penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro Tahun 2018, Kamis (05/04/2018).

Sekira pukul 09.30 WIB, acara sosialisasi diselenggarakan di ruang pertemuan KPU Kabupaten Bojonegoro. Hadir dalam acara tersebut adalah undangan dari berbagai unsur organisasi keagamaan (NU, Muhammadiyah, Badan Musyawarah Antar Gereja), Organisasi Wanita, Mahasiswa, OSIS SMA/ SMK, perwakilan anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro dan Komunitas kesenian.

Acara dibuka oleh Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, M. Abdim Munib. Dalam sambutannya ia menyampaikan bahwa perhelatan Pemilihan Bupati dan Wakil Buparti Bojonegoro 2018 tinggal menghitung hari. Ia berharap momen ini akan disambut dengan suka cita dan penuh harapan untuk masa depan Kabupaten Bojonegoro yang semakin baik.

“Harapannya pesta demokrasi dalam Pilkada di Kabupaten Bojonegoro ini dapat berjalan dengan riang gembira, tanpa ada rasa takut. Disamping itu tentunya berjalan sesuai azas Pilkada yaitu Luber dan Jurdil,” ungkap  M. Abdim Munib, Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro dalam sambutan, Kamis (05/04/2018).

Hadir narasumber acara sosialisasi tersebut adalah Komisioner KPU Kabupaten Bojonegoro sekaligus Divisi SDM dan Parmas, Mustofirin, Utusan dari Kodim 0813 dan Kejaksaan Negeri. (lyn/rin)

 

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami

Click to listen highlighted text!