Hadiri Rakor, Semua Elemen Diminta Satukan Tekad Untuk Jawa Timur Aman dan Kondusif

Surabaya, kab-bojonegoro.kpu.go.id. – Dalam rangka menciptakan ketertiban dan keamanan dalam hajat Pilkada Serentak 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro memenuhi undangan Rapat koordinasi yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Selasa (20/03/2018).

Sekira pukul 08.30 WIB, Divisi SDM dan Parmas KPU Kabupaten Bojnegoro mewakili Ketua, Mustofirin, menghadiri rakor keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada Serentak 2018. Rakor dengan tema “Jawa Timur Aman dan Kondusif Menjelang Pilkada Serentak Tahun 2018″ dilaksankan di Grand City Surabaya. Acara dibuka secara langsung oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo.

Dalam sambutannya, Soekarwo menyampaikan bahwa seluruh elemen harus sepakat dan menyatukan tekad untuk Jawa Timur aman dan kondusif menjelang Pilkada Serentak Tahun 2018.

“Pembangunan itu intinya dua, yaitu ekonomi dan investasi. Jangan karena pilkada ini menjadi rusak dan kacau. Jangan sampai dirusak oleh tindakan-tindakan yang tidak dewasa,” ungkap Soekarwo, Gubernur Jawa Timur.

“Jawa timur ini berhasil menempati peringkat urutan pertama se-Indonesia dalam urusan kemudahan berbinis. Sehingga harus dijaga stabilitasnya,” tuturnya.

Kegiatan rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran Forkopimda Provinsi, Forkopimda Kabupaten/Kota, Forkopimcam se-Jawa Timur, Ketua KPU dan Bawaslu Provinsi Jawa Timur, Ketua KPU dan Panwaslu Kabupaten/Kota se-Jawa Timur. (lyn/rin)

 

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register