Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro

Koordinasikan Kesiapan Kampanye, KPU Gelar Rakor Bersama

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. – Dalam rangka koordinasi mengenai tahapan kampanye, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro menggelar acara rapat koordinasi (rakor), Selasa (13/03/2018).

Sekira pukul 09.00 WIB, rapat koordinasi mengenai tahapan kampanye dimulai di ruang media center KPU Kabupaten Bojonegoro. Hadir dalam acara tersebut, jajaran Komisioner KPU, Panwaslu Kabupaten, Kabagops Polres Bojonegoro, Satpol PP, dan LO/ Tim Kampanye pasangan calon.

Dibuka oleh Ketua KPU Kabupaten Bojnegoro, M. Abdim Munib, kemudian dilanjutkan dengan pembahasan mengenai beberapa hal yang perlu disiapkan dalam pelaksanaan kampanye.

“Ini adalah rakor yang ketempat yang dilaksanakan oleh KPU kabupaten Bojonegoro bersama LO/ Tim Kampanye dan jajaran terkait. Rakor ini penting untuk menyukseskan tahapan kampanye Pilbup 2018,” ungkap M. Abdim Munib, Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, Selasa (13/03/2018).

Acara rakor tersebut membahas mengenai persiapan debat publik, penyerahan alat peraga kampanye (APK), bahan kampanye dan posko kemenangan.

“Selain itu juga menyampaikan beberapa surat yang masuk dari KPU Jawa Timur dan Bawaslu Kabupaten Bojonegoro,” pungkas Munib.

Rakor berjalan dengan lancar dan berakhir pukul 11.00 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan pengecekan bersama alat peraga kampanye. (lyn)

 

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami

Click to listen highlighted text!