Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro

Persiapan Pemutakhiran Data, KPU Bojonegoro Ikuti Bimtek SIDALIH

Yogjakarta, kab-bojonegoro.kpu.go.id. –  Dalam rangka mempersiapkan pemutakhiran data dan daftar pemilih Pemilu 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro mengikuti  bimbingan teknis (bimtek) Sistem Informasi Data Pemilih (SIDALIH), 20-26 Februari 2018.

Dalam acara yang diselenggarakan bergelombang oleh KPU RI di Hotel JW Marriot tersebut, hadir Komisioner Divisi Perencanaan dan Data, A. Khudlori dan Kasubag Program dan Data Arif Afandy, selaku operator SIDALIH.

“Bimtek Sidalih untuk Pemilu 2019 dilaksanakan guna mempersiapkan pemutakhiran data dan daftar pemilih untuk pemilu 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019,” kata A. Khudlori, Komisioner Divisi Perencanaan dan Data, Sabtu (24/02/2018).

Ia menjelaskan bahwa KPU memiliki kewajiban untuk mengawal hak warga negara Indonesia untuk bisa terdaftar di daftar pemilih pemilu 2019.

“Bimtek ini diharapkan dapat memperkuat pemahaman jajaran penyelenggara untuk mengelola data pemilih secara akurat,” ujarnya.

Acara sebelumnya dibuka oleh Ketua KPU RI, Arief Budiman dan dihadiri oleh Komisioner KPU Viryan, Kepala Biro Perencanaan dan Data Sumariyandono, serta Kepala Biro Logistik Purwoto Ruslan Hidayat. (lyn)

 

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami

Click to listen highlighted text!