Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro

KPU Bojonegoro Siapkan Bahan Sosialisasi Pasangan Cabup dan Cawabup 2018

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. – Dalam rangka pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro telah merampungkan desain sosialisasi daftar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati.

Sebagaimana perihal Ketetapan KPU Kabupaten Bojonegoro Nomor : 227/PL.03.3-PU/3522/KPU-Kab/II/2018 tentang Penetapan Nomor Urut Dan Daftar Nama Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Bojonegoro Tahun 2018, KPU Kabupaten Bojonegoro telah merampungkan desain daftar pasangan calon sesuai dengan nomor urutnya.

“KPU telah menyiapkan desain daftar pasangan calon berisi foto pasangan calon, nomor urut serta daftar partai politik pengusulnya, selanjutnya ini akan kita gunakan sebagai bahan sosialisasi,” ungkap Komisioner KPU Kabupaten Bojonegoro, Fatkhur Rohman, Jum’at (23/02/2018).

Rohman, yang juga adalah Divisi Teknis Penyelenggaraan, menjelaskan bahwa daftar pasangan calon terdiri dari pasangan nomor urut satu (1),  Soehadi Moeljono-Mitroatin yang diusung oleh Partai Demokrat dan Golkar. Pasangan nomor urut dua (2), Mahfudhoh-Kuswiyanto yang diusung oleh PAN, Nasdem dan Hanura.

Kemudian, rohman melanjutkan, pasangan nomor urut tiga (3), Anna Muawanah-Budi Irawanto diusung oleh PKB dan PDI-Perjuangan. Dan pasangan nomor urut empat (4), Basuki-Pudji Dewanto diusung oleh Partai Gerindra dan PPP.

“Selain daftar pasangan calon, dalam waktu dekat ini KPU juga akan menyiapkan baleho, spanduk dan umbul-umbul untuk media kampanye pasangan calon,” pungkasnya. (lyn)

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami

Click to listen highlighted text!