Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro

Evaluasi dan Nilai Kinerja PPS, Komisioner Kembali Turun Ke Kecamatan

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. – Dalam rangka memberikan evaluasi dan penilaian kinerja badan adhoc pemilihan di tingkat desa, Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro kembali turun ke kecamatan-kecamatan, Selasa (21/02/2018).

Usai melaksanakan evaluasi dan penilaian kinerja Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Senin (20/02/2018) kemarin, KPU Kabupaten Bojonegoro kembali turun ke lapangan. KPU dijadwalkan melaksanakan evaluasi dan penilaian kinerja Panitia Pemungutan Suara (PPS) mulai tanggal 21-24 Februari 2018.

“Mulai hari ini ada 5 Tim masing-masing dikomando oleh komisioner KPU yang akan turun di lapangan untuk menyelenggarakan evaluasi dan penilaian kinerja PPS,” ungkap Mustofirn, Divisi SDM dan Parmas KPU Kabupaten Bojonegoro,  Selasa (21/02/2018).

Kelima tim tersebut yakni Tim 1 dipimpin oleh Fatkhur Rohman yang melakukan evaluasi di wilayah Kecamatan Margomulyo, Ngraho, Padangan, Tambakrejo, Ngambon dan Ngasem. Tim 2 dipimpin oleh Mustofirin merapat di wilayah Kecamatan Kalitidu, Purwosari, Gayam, Kasiman, Kedewan dan Malo. Kemudian Tim 3 dipimpin oleh Ketua KPU M. Abdim Munib di wilayah Kecamatan Bojonegoro, Trucuk, Dander, Kapas, Sukosewu dan Balen.

Sementara itu Tim 4 dipimpin oleh A. Khudlori mengevaluasi PPS wilayah Kecamatan BUbulan, Temayang, Sugihwaras, Gondang dan Sekar. Terakhir, Tim 5 dipimpin oleh Supardi diwilayah Kecamatan Sumberrejo, Kanor. Baureno, Kepohbaru dan Kedungadem.

“Evaluasi ini nanti akan mengevaluasi tiga orang PPS dan satu sekretaris. Mekanismenya sama dengan sebelumnya, yakni mereka akan mengisi kuesioner penilaian sesama anggota PPS,” jelasnya.

Evaluasi dan penilaian kinerja ini akan menjadi bahan untuk terus memperbaiki dan menyempurnakan kualitas dan layanan badan adhoc penyelenggara pemilu. (lyn)

 

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami

Click to listen highlighted text!