Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro

Hari Ini, KPU Gelar Pengundian Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. – Hari ini, Selasa (13/02/2018), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro menggelar pengundian nomor urut pasangan calon yang akan maju dalam kontes Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro Tahun 2018.

Bertempat di aula lantai II KPU Kabupaten Bojonegoro, sekira pukul 09.00 WIB, KPU melaksanakan rapat pleno terbuka bersama dengan keempat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro. Rapat pleno tersebut dalam rangka pengundian nomor urut pasangan calon.

Dibuka langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, M. Abdim Munib, acara diawali dengan sambutan dan dilanjutkan dengan pleno pengundian nomor urut calon.

“Penetapan nomor urut pasangan calon merupakan tahap akhir dari rangkaian pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro periode 2018-2023,” ujar M. Abdim Munib, Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro,  Selasa (13/02/2018).

Prosesi acara pengundian nomor dilaksanakan dengan pengambilan nomor oleh pasangan calon berurutan sesuai nomor pendaftaran. Kemudian nomor sementara yang diperoleh dari pengambilan nomor tersebut digunakan untuk mengambil nomor akhir yang akan dipakai pasangan calon maju sebagai kontestan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro Tahun 2018.

“Nomer berapapun yang diperoleh, semoga akan membawa keberkahan bagi masing-masing pasangan calon,” ujar Munib, sapaan akrab Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro.

Hasil dari pengundian nomor tersebut, pasangan Soehadi Moeljono-Mitroatin memperoleh nomor urut 1. Pasangan Mahfudhoh-Kuswiyanto nomor urut 2, pasangan Anna Muawanah-Budi Irawantonomor urut 3, serta pasangan Basuki-Pudji Dewanto memperoleh nomor urut 4.

“Penentuan nomor urut akan digunakan untuk kepentingan Pilbup, mulai dari pencetakan surat suara dan dokumen lainnya,” pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dan penyampaian sambutan dari masing-masing pasangan calon. Acara berakhir pukul 12.00 WIB. (lyn)

 

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami

Click to listen highlighted text!