Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro

Kunjungi Lapas, KPU Koordinasikan Data Kependudukan Warga Binaan Lapas

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. – Semakin dekat masa pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojnegoro serta Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018, Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro mengunjungi kantor Lembaga Pemasyarakatan (lapas) Bojonegoro, Rabu (07/02/2018) siang.

Selain menggelar monitoring dan evaluasi pelaksanaan coklit yang dilakukan oleh PPDP, Komisioner KPU Kabupaten Bojonegoro juga mengunjungi kantor lapas Bojonegoro yang berada di Jalan Diponegoro, Bojonegoro.

“KPU juga akan melakukan monitoring di lapas, kunjungan kami untuk berkoordinasi tentang data kependudukan warga binaan lapas Bojonegoro,” ungkap A. Khudlori, Divisi Perencanaan dan Data, usai mengunjungi Lapas Bojonegoro, Rabu (07/02/2018) siang.

Data yang diperoleh dari Bagian Program dan Data KPU Kabupaten Bojonegoro, jumlah warga binaan Lapas Bojonegoro hingga saat ini mencapai 314 orang. Jumlah tersebut terdiri dari 182 orang adalah warga binaan yang ber-KTP Bojonegoro. Sisanya sebanyak 132 orang warga berasal dari luar Bojonegoro.

“Kita koordinasi kuantitatif jumlah warga binaan dengan pihak lapas. Setelah itu kita mengklasifikasi kependudukan warga binaan tersebut, mana yang berasal dari Bojonegoro dan mana yang dari luar Bojonegoro,” tutur  A. Khudlori, Divisi Perencanaan dan Data. (lyn)

 

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami

Click to listen highlighted text!