Jelang Uji Publik Penataan Dapil, KPU Se-Jatim Rakor Persiapkan Bahan

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. – Dalam rangka koordinasi Penataan Daerah Pemilihan dalam Pemilihan Umum 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Timur menggelar rapat koordinasi (rakor) dengan KPU Kabupaten/ Kota se-Jawa Timur, Rabu (24/01/2018).

Bertempat di Hotel Yellow Surabaya, acara rapat koordinasi penyusunan penataan dapil dan alokasi kursi pemilu 2019 tersebut dibuka oleh Ketua KPU Provinsi Jawa Timur, Eko Sasmito. Dihadiri oleh jajaran KPU Provinsi Jawa Timur, Divisi Teknis Penyelenggaraan Kabupaten/ Kota se-Jawa Timur.

Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Kabupaten Bojonegoro, Fatkhur Rohman menyampaikan bahwa koordinasi tersebut berkaitan dengan perekapan data usulan Daerah Pemilihan (dapil) dan alokasi kursi pemilu 2019 yang diusulkan oleh KPU Kabupaten untuk selanjutnya dilakukan mekanisme uji publik.

“Sebagaimana yang telah kita rapatkan internal, bahwa KPU Kabupaten telah mengumpulkan bahan dari stakeholder dan partai politik untuk menentukan dapil dan alokasi kursi pemilu 2019,” ungkap Fatkhur Rohman, Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Kabupaten Bojonegoro,  Rabu (24/01/2018).

Koordinasi tersebut selain untuk melaporkan hasil koordinasi dengan stakeholder di tingkat Kabupaten, juga membahas tentang persiapan uji publik pada tanggal 26-28 Januari 2018. (lyn)

 

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register