Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro

Inventarisir Masalah Kampanye, KPU Se-Jatim Gelar Rakor

Sidoarjo, kab-bojonegoro.kpu.go.id. – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro menghadiri acara Rapat Koordinasi Kampanye Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018, Jum’at (19/01/2018).

Mustofirin, Komisioner KPU Kabupaten Bojonegoro sekaligus Divisi SDM dan Parmas KPU Kabupaten Bojonegoro dan Pinardi Kasubag Hupmas dan Teknis KPU Kabupaten Bojonegoro hadir pada agenda yang digelar di aula KPU Kabupaten Sidoarjo tersebut.

Acara dibuka langsung oleh Ketua KPU Provinsi Jawa Timur, Eko Sasmito, dihadiri oleh jajaran KPU Provinsi Jawa Timur dan utusan KPU kabupaten/ Kota se-Jawa Timur. Dalam sambutannya, Eko sasmito menyampaikan pesan tentang pentingya identifikasi masalah sebelum pelaksanaan Tahapan Kampanye.

“Tahapan kampanye ini berpotensi menimbulkan permasalahan. Maka penting bagi kita menggelar rapat koordinasi ini hingga tuntas. Agenda hari ini menjadi penting, terutama KPU Kabupaten/Kota yang melaksanakan Pilkada,” ujar Eko Sasmito, Ketua KPU Provinsi Jawa Timur.

Eko menjelaskan bahwa beberapa minggu lagi  akan memasuki tahapan kampanye. Tentu saja ini akan membuat masa kedepan lebih banyak persoalan krusial mengenai tahapan kampanye. Sehingga dalam hal ini KPU harus menyiapkan segala kebutuhannya hari ini.

“Terkait debat publik diharapkan ada isu-isu lokal yang strategis untuk dimasukkan di dalam materi debat publik. Tetaplah berintegritas, memperlakukan peserta Pilkada dengan sama dan setara,” tutur Eko Sasmito. (lyn)

 

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami

Click to listen highlighted text!