Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro

Dilaksanakan 2 Hari, Hasil Rikes Bakal Calon Berjalan Lancar

 

Surabaya, kab-bojonegoro.kpu.go.id. – Pemeriksaan kesehatan (rikes) calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro 2018 dilaksanakan selama dua hari, Kamis-Jum’at, 11-12 Januari 2018. Demikian disampaikan oleh Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Kabupaten Bojonegoro, Fatkhur Rohman, Jum’at (12/01/2018).

“Hari ini adalah proses pemeriksaan kesehatan bakal pasangan calon di RSUD Dr Soetomo. Pemeriksaan dilaksanakan selama 2 hari untuk pemeriksaan jasmani dan rohani,” terang Fatkhur Rohman Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Kabupaten Bojonegoro, Jum’at (12/01/2018).

Keempat bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro, yakni pasangan Mahfudhoh-Kuswiyanto, Ana-Wawan, Soehadi Moeljono-Mitroatin dan Basuki-Pudji Dewanto mengikuti pemeriksaan kesehatan tersebut dan telah hadir sejak Kamis (11/01/2018).

Selain Kabupaten Bojonegoro, pemeriksaan kesehatan bakal calon bupati dan wakil bupati juga diikuti oleh Kabupaten Probolinggo, Kabupaten Magetan, Kabupaten Madiun, Kota Madiun, Kota Mojokerto, Kota Kediri dan Provinsi Jawa timur.

“Pemeriksaan kesehatan para bakal calon bupati dan wakil bupati berjalan lancar. Selanjutnya untuk hasil akan diumumkan pada tanggal 16 Januari 2018,” ungkap Rohman.

Hadir dalam pemeriksaan kesehatan tersebut adalah Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Provinsi Jawa Timur, Arbayanto beserta jajaran sekretariat, Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, M. Abdim Munib beserta Divisi Teknis Penyelenggaraan Fatkhur Rohman. Selain itu, Ketua Panwaslu Kabupaten bojonegoro, M. Yasin juga tampak turut menyertai acara pemeriksaan kesehatan tersebut. (lyn)

 

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami

Click to listen highlighted text!