Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro

Hari Terakhir, Dua Bapaslon Juga Mendaftar Secara Resmi

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. – Rabu (10/01/2018), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro menyambut hari terakhir pendaftaran dengan mantap. Hari ini dua bakal pasangan calon akan mendaftar di kantor KPU Kabupaten Bojonegoro.

Rabu (10/01/2018) pagi, sekira pukul 11.00 WIB, KPU Kabupaten Bojonegoro menerima kedatangan bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro 2018, Soehadi Moeljono-Mitro’atin.

Dengan diantarkan oleh ratusan pendukungnya, pasangan Soehadi Moeljono-Mitro’atin tiba di kantor KPU Kabupaten Bojonegoro. Pasangan calon ini mendaftarkan diri di urutan ketiga usai paslon Mahfudhoh-Kuswiyanto dan Ana-Wawan, Senin (08/01/2018) kemarin.

“Selamat datang kami sampaikan kepada bapak dan ibu pasangan calon, juga kepada para pendukung serta partai pengusung, yakni pimpinan beserta pengurus partai Golkar dan Demokrat,” kata M. Abdim Munib, Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro menyambut kedatangan paslon dan pendukungnya, Rabu (10/01/2018).

Usai memberikan sambutan dan pengarahan mengenai teknis pendaftaran, Abdim Munib mempersilahkan bakal pasangan calon untuk memberikan sambutan atau prakata sekilas mengenai maksud dan tujuan datang ke kantor KPU.

“Dengan berbekal dukungan masyarakat, kami datang ke kantor KPU untuk mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati,” kata pak Mul, sapaan akrab Soehadi Moeljono didampingi Mitroatin, Rabu pagi.

Usai disampaikan maksud dan tujuan, Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro menerima berkas persyaratan dari partai pengusung dan selanjutnya diserahkan ke Divisi Teknis Penyelenggaraan untuk diteliti dan diperiksa kelengkapannya.

Menyusul kedatangan bakal calon lainnya, sekira pukul 14.00 WIB, pasangan Basuki-Pujdi Dewanto sampai di kantor KPU Kabupaten Bojonegoro. Pasangan calon urutan keempat ini diusung oleh Partai Gerindra dan PPP. Dengan diantar oleh para pendukungnya, keduanya diterima dan disambut dengan perlakuan sama oleh Ketua KPU beserta jajaran komisioner dan Panwaslu Kabupaten.

“Ini adalah bakal pasangan calon yang mendaftar urutan keempat, selanjutnya KPU akan melayani sebagaimana ketentuan yang ada tanpa membeda-bedakan pasangan satu dengan yang lainnya,” pungkas Abdim Munib, Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro. (lyn)

 

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami

Click to listen highlighted text!