Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro

Hari Pertama Pendaftaran, Dua Bapaslon Datangi Kantor KPU

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. – Senin (08/01/2018), hari Pertama pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro menerima kedatangan dua bapaslon.

Sekira pukul 08.00 WIB, satu bapaslon, Mahfudhoh-Kuswiyanto (MK) mendatangi kantor KPU Kabupaten Bojonegoro. Dengan membawa ratusan rombongan dan partai pengusung, yakni Hanura, Nasdem dan PAN, bapaslon ini mantap mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro 2018.

“Ini adalah hari pertama pendaftaran bapaslon Bupati dan Wakil Bupati, selamat datang dan terima kasih kami ucapkan kepada bapaslon yang telah datang,” ujar M. Abdim Munib, Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro menyambut bapaslon dan rombongan.

Munib menekankan bahwa dalam masa pendaftaran ini, berkas persyaratan pencalonan harus telah lengkap pada saat mendaftar. Sehingga pihaknya berharap ada pemahaman yang sama dari bapaslon maupun dari partai pengusung untuk menyiapkan sebaik-baiknya berkas yang dibawa saat mendaftar.

Usai memberikan kesempatan sepatah-dua patah kata dari bapaslon Mahfudhoh-Kuswiyanto, Ketua KPU bersama petugas menerima secara resmi berkas persyaratan bakal pasangan calon. Diterima oleh Fatkhur Rohman, selaku Divisi Teknis Penyelenggaraan, berkas kemudian diteliti oleh petugas.

Perlakuan yang sama juga diberikan ketika pukul 11.00 WIB, satu bapaslon yang lain, Ana Muawanah-Budi Irawanto (Bu Ana-Mas Wawan) tiba di kantor KPU Kabupaten Bojonegoro. Bapaslon datang dengan membawa ratusan masa dari partai pengusung yakni PDI P dan PKB, serta diiringi rombongan Barongsai, Reog dan hadroh.

Diakhir acara, usai menyerahkan berkas persyaratan, bapaslon Bu Ana-Mas Wawan mampir di kantor Media Center KPU Kabupaten Bojonegoro untuk menemui para awak media dan menggelar konferensi pers.

“Para bapaslon dapat memanfaatkan fasilitas Media Center yang diberikan KPU Kabupaten Bojonegoro untuk menggelar konferensi pers,” tutur Munib, di sela-sela mengantar bapaslon menuju ruangan Media Center. (lyn)

 

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami

Click to listen highlighted text!