Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro

KPU Minta Dokumen Bakal Paslon Lengkap Saat Pendaftaran

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro telah mengumumkan Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro Tahun 2018. Pengumuman yang telah diumumkan sejak Senin (01/01/2018) lalu  diharapkan dapat menjadi bahan bagi bakal pasangan calon (paslon) untuk mempersiapkan segala sesuatunya sejak dini.

 

Komisioner Fatkhur Rohman, selaku Divisi Tekis Penyelenggara KPU Kabupaten Bojonegoro menyampaikan bahwa pendaftaran bagi bakal pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati dibuka mulai Senin-Rabu, tanggal 08-10 Januari 2018. Hal ini diharapkan dapat menjadi perhatian bagi bakal pasangan calon yang hendak mendaftar.

 

“Ketentuan pendaftara pada hari pertama dan hari kedua pendaftaran dilaksanakan sampai dengan pukul 16.00 WIB, sedangkan pada hari ketiga pendaftaran dilaksanakan sampai dengan pukul 24.00 WIB, di kantor KPU Kabupaten Bojonegoro,” terang Fatkhur Rohman, Divisi Tekis Penyelenggara KPU Kabupaten Bojonegoro, Selasa (02/01/2017).

 

Rohman, sapaan akrabnya, menekankan bahwa pada prinsipnya, KPU hanya akan menerima dokumen yang telah lengkap pada tanggal pendaftaran tersbut. Sehingga pihaknya mengingatkan kepada bakal pasangan calon yang hendak mendaftar segera mempersiapkan segalanya dengan baik.

 

“Kami ingatkan kembali agar bakal pasangan calon yang mendaftar, menyiapkan dengan baik segala persyaratan. Kami harap dokumen yang dibawa saat pendaftaran juga sudah komplet,” tuturnya.

 

Ia menjelaskan bahwa ada beberapa dokumen kelengkapan syarat pencalonan yang harus dibawa. Diantaranya adalah yang berkaitan dengan rekomendasi dan surat dukungan partai politik/ gabungan partai politik dan syarat calon yang khusus bagi calon berkaitan dengan identitas personal calon.

 

“Silahkan disimak persyaratannya sebagaimana yang telah diumumkan dalam website KPU Bojonegoro,” pungkasnya. (lyn)

 

 

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami

Click to listen highlighted text!