Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro

Ribuan Warga Antusias Ikuti Jalan Sehat Guyub Rukun Pilgub 2018

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro menyelenggarakan kegiatan “Jalan Sehat Guyub Rukun” dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Minggu (17/12/2017).

Sejak pukul 06.00 WIB, Minggu (17/12/2017) pagi, ribuan warga tampak memadati lapangan Desa Siwalan Kecamatan Sugihwaras. Warga terlihat sangat antusias mengikuti acara Jalan Sehat Guyub Rukun yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Bojonegoro tersebut.

“Kegiatan Jalan Sehat Guyub Rukun ini dalam rangka Gerakan Sadar Pemilu untuk meningkatkan angka partisipasi pemilih pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tanggal 27 Juni 2018 mendatang,” ujar Mustofirin, Komisioner KPU Kabupaten Bojonegoro, Minggu (17/12/2017).

Dibuka dengan sambutan oleh Camat Sugihwaras, Soni Sumarsono dan Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, M. Abdim Munib. Acara dilanjutkan dengan pemberangkatan menggunakan bendera  oleh Ketua KPU, Jajaran Komisioner, dan Muspika Sugihwaras.

Acara berlangsung meriah dan ramai dengan partisipan berjumlah ribuan tersebut. Orangtua, remaja dan anak-anak memenuhi lapangan. Mereka adalah warga yang datang dari desa se-Kecamatan Sugihwaras, perwakilan PPK dan PPS se-Bojonegoro, serta warga umum sekitaran Kecamatan Sugihwaras. (lyn)

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami

Click to listen highlighted text!