Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro

Besok, KPU Serahkan Dokumen Hasil Perbaikan 14 Partai Politik 

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. –  Menjelang batas akhir Masa Perbaikan salinan dokumen keanggotaan partai politik  calon peserta Pemilu 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro akan menggelar pertemuan bersama pimpinan partai politik besok, Selasa (11/12/2017).

Kasubag Hukum KPU Kabupaten Bojonegoro, Patrum, menyampaikan bahwa, setelah dilakukan penelitian administrasi pada dokumen perbaikan keanggotaan partai politik calon peserta Pemilu 2019, hari ini, Senin, adalah batas waktu akhir masa perbaikan.

“Adanya kekurangan dalam pemenuhan persyaratan telah diberi waktu untuk mengerjakan perbaikan, dan hari ini adalah batas waktu untuk masa perbaikan tersebut,” ungkap Patrum usai rapat bersama pimpinan, Senin (17/11/2017).

Berkaitan dengan adanya kekurangan yang telah diperbaiki tersebut, lanjut Patrum, Selasa besok, KPU Kabupaten Bojonegoro akan mengundang 14 partai politik yang telah diberi waktu menyelesaikan kekurangan dokumen masa perbaikan. KPU akan menyerahkan hasil perbaikan dokumen partai.

“Besok pimpinan 14 partai politik beserta LO (penghubung, red) akan diundang ke kantor untuk menerima hasil perbaikan salinan dokumen yang telah diserahkan ke kantor KPU sejak dimulai masa perbaikan beberapa waktu lalu,” jelasnya.

Keempat belas partai politik tersebut adalah Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Amanat Nasional (PAN) Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai hati Nurani rakyat (Hanura), Partai PDI-P, Perindo, Gerindra, Partai Berkarya, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan Garuda. (lyn)

 

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami

Click to listen highlighted text!