Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro

Samakan Persepsi Pengelolaan Hibah, KPU Bojonegoro Ikuti Bimtek

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. – Dalam rangka peningkatan kualitas pengelolaan dan laporan pertanggung jawaban dana hibah Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur serta Pilkada Serentak tahun 2018, KPU Kabupaten Bojonegoro mengikuti bimbingan teknis (bimtek) yang diselenggarakan KPU Provinsi Jawa Timur, Kamis hingga Jum’at, 07 -08 Desember 2017.

Bertempat di Garden Palace Hotel, Surabaya, bimtek diikuti oleh 228 peserta dari kabupaten/ kota pelaksana Pilkada Serentak Tahun 2018. Peserta terdiri dari Ketua, Komisioner  Divisi Keuangan, Umum dan Logistik, Sekretaris, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Bendahara Pengeluaran Pembantu (BPP), serta Bendahara Pengeluaran Rutin.

Komisioner KPU Kabupaten Bojonegoro, Supardi, selaku Divisi Keuangan Umum dan Logistik menyampaikan bahwa bimtek yang dilaksanakan selama dua hari kedepan ini dilatarbelakangi oleh adanya aturan-aturan baru terkait tata kelola keuangan yang perlu dipahami oleh para pengelola keuangan.

“Tujuan kegiatan adalah memberikan kesamaan pemahaman dalam pengelolaan dana hibah Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota. Serta mewujudkan pertanggungjawaban keuangan yang akuntabel dan transparan,” ungkap Komisioner Supardi, Divisi Keuangan Umum dan Logistik KPU Kabupaten Bojonegoro, Kamis (07/12/2017).

Bimtek dilaksanakan selama dua hari dengan narasumber dari Inspektur KPU RI, BPKP Provinsi Jawa Timur dan Kejaksaan Tinggi Jawa Timur. (lyn)

 

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami

Click to listen highlighted text!