Puji Help Desk KPU, Panwaskab Minta KPU Proaktif Jemput Bola

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. – Panitia Pengawas Kabupaten (Panwaskab) Bojonegoro mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro di Jalan KH. Moch. Rosyid Nomor 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro, Rabu (04/10/2017)

Sekira pukul 16.00 WIB, Ketua Panwaskab Bojonegoro, M. Yasin beserta dua anggotanya, Mujiono dan Mochtar tiba di kantor KPU Kabupaten. Mereka ditemui oleh Komisioner dan jajaran KPU Bojonegoro.

“Kedatangan Panwaskab Bojonegoro tersebut dalam rangka koordinasi pengawasan mengenai penyerahan dokumen persyaratan partai politik calon peserta pemilu 2019,” ungkap M. Abdim Munib, Ketua KPU Bojonegoro, Rabu (04/10/2017).

Dalam pertemuan bersama komisioner dan jajaran KPU Bojonegoro tersebut, Ketua Panwaskab M. Yasin menyampaikan apresiasi atas inisiatif KPU membuat Help Desk guna memudahkan partai politik calon peserta Pemilu 2018.

“Langkah yang bagus KPU telah melakukan sosialisasi sejak dini dan menyediakan Help Desk untuk memudahkan parpol calon peserta pemilu,” pujinya.

Selain itu, ia juga berpesan agar KPU lebih proaktif mengingatkan partai politik yang hendak mendaftar untuk menyiapkan dokumen yang dibutuhkan.

“Dengan waktu pendaftaran yang terbatas ini, kami berharap KPU dapat menjemput bola, mengingatkan parpol,” harapnya. (lyn)

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register