Selalu Ingatkan Kekompakan Kunci Kesuksesan

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. –  Ketua KPU Bojonegoro M. Abdim Munib selalu mewanti-wanti jajarannya untuk senantiasa menjaga kekompakan lebih-lebih saat pelaksanaan Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Bojonegoro bersamaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim Tahun 2018.

Ada tiga hal penting yang harus selalu dijaga untuk dilaksanakan jajaran KPU Bojonegoro, meliputi transparansi, integritas dan soliditas. Tiga hal ini dilakukan untuk selalu menjaga kepercayaan publik. “Jajajaran KPU  Bojonegoro harus sepenuh hati melayani semua pihak sesuai dengan ketentuan perundangan,” katanya saat rapat semua jajaran di Kantor KPU Bojonegoro, Senin 4/9/2017.

Ditambahkan, selain pelaksanaan Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Bojonegoro serta Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim Tahun 2018 yang berbarengan, tahapan Pemilu Legeslatif dan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019 juga dalam waktu yang sama.

“Tantangan kita berat sehingga kita harus kompak. Insyallah dengan kekompakan dan semangat tinggi, tugas ini dapat kita lalui dengan baik,” harapnya. (prap)

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register