Tak Henti-hentinya Beri Motifasi Pegawai

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id – Setiap Senin pagi setelah menggelar apel pagi semua pegawai dikumpulkan di ruangan Sekretaris KPU Kabupaten Bojonegoro. Selain memberikan arahan, juga menyerap masukan dari semua pegawai.

Upaya yang dilakukan Sekretaris KPU Kabupaten Bojonegoro Moch Sapiq adalah untuk membangun kekompakan semua pegawai terutama menjelang pemilihan bupati dan wakil bupati Bojonegoro serta pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jatim 2018 mendatang.

“Semangat kerja itu harus selalu dijaga, dan salah satu yang membuat orang semangat kerja itu adanya kekompakan sesama tim. Rapat bersama di Hari Senin merupakan upaya mengurai jika ada kendala selama satu minggu bekerja,” terang pria kelahiran Madura, Kamis 20/7/2017.

Ditambahkan, Moch Sapiq juga tak henti-hentinya mengajak kepada semua pegawai untuk menjaga netralitas. “Bersikap dan bertindak harus mencerminkan lembaga KPU sebagai penyelenggara Pemilu yang netral,” tambahnya.

Ditambahkan Kasubbag Keuangan Umum dan Logistik Suprapto, kegiatan rutin ini memiliki dampak yang positif, mengingat kegiatan tersebut merupakan cara efektif untuk menjelaskan tugas ke semua pegawai. “Dengan begitu satu sama lain mngerti tugas masing-masing,” katanya. (piq/ir)

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register