Hadiri Rakor Dan Evaluasi Pelaporan PAW Anggota DPRD

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bojonegoro memastikan akan hadir pada Rapat Koordinasi (Rakor) dan Evaluasi Pelaporan Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten/kota yang digelar oleh KPU Provinsi Jawa Timur, Rabu 10/5/2017 di Tanjung Kodok Beach Resort Jl. Raya Paciran, Kabupaten Lamongan.

Berdasakan surat undangan KPU Provinsi Jawa Timur Nomor 11/UND/KPU-Prov-014/V/2017 mengundang KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur khusus Divisi Teknis Penyelengara. “Semua dokumen bekal rakor sudah kami siapkan,” kata Fatkhur Rohman, Devisi Teknis Penyelengara KPU Kabupaten Bojonegoro, Senin 8/5/2017.

Rakor dan evaluasi dilaksanakan dalam rangka pelaporan dan menjaring masukan permasalahan-permasalahan/kendala dalam kegiatan Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota dan untuk menemukan solusinya.

Ditambahkan, sampai saat ini tidak ada PAW anggota DPRD setempat. Meski begitu tetap harus melaporkan kepada KPU Jawa Timur dan KPU RI. “PAW di Bojonegoro sampai sekarang nihil,” katanya. (br)

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register