KPU Bojonegoro Bahas Usulan Anggaran Tahun 2018

KPU Bojonegoro Bahas Usulan Anggaran Tahun 2018

IMG_5616

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro kembali menggelar rapat Penyusunan Rencana Kerja dan Usulan Anggaran Tahun 2018. Selama ini anggaran KPU kabupaten/kota bersifat top down, namun untuk tahun 2018 direncanakan anggaran berdasaran usulan dari kabupaten/kota.

Rapat dilaksanakan di ruang rapat Kantor KPU setempat, Rabu 24/01/2017 ini merupakan rapat awal yang tergabung dalam kelompok kerja (Pokja), dan natinya dilanjutkan dalam rapat pleno. Hadir dalam rapat Pokja tersebut Ketua KPU Bojonegoro, Divisi Perencanaan dan Data, Sekretaris, Kasubbag Program dan Data, Kasubbag Hukum, dan seluruh anggota Pokja.

Ketua pokja Pinardi menjelaskan, pembahasan kali ini tentang draf usulan rencana kerja atau rencana anggaran untuk tahun 2018 yang nantinya akan disampaikan kepada KPU RI. “Setelah ini akan diplenokan dengan semua komisioner, sekretaris dan kasubbag,” terangnya.

Hasil dari rapat diantaranya penambahan anggaran di tahun 2018 untuk anggaran belanja modal pada program sarana dan prasarana perkantoran.

“Dari tahun-tahun sebelumnya hampir seluruh KPU Kabupaten/Kota memang tidak dianggarkan untuk sarana dan prasarana perkantoran terkecuali diperuntukkan untuk bangunan atau perawatan gedung bagi KPU Kabupaten/Kota pada daerah pemekaran dengan persyaratan adanya hibah tanah dari Pemerintah setempat,” katanya. (dian/rin)

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register