Pengurus DPD Partai Perindo Silaturohim ke KPU

Pengurus DPD Partai Perindo Silaturohim ke KPU

perindo

Bojonegoro,kab-bojonegoro.kpu.go.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Bojonegoro Senin, (9/01/2017) melakukan silaturrohim ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat.

Dalam silaturrohim dipimpin Ketua DPD Perindo Kabupaten Bojonegoro Supaat. Kegiatan tersebut membicarakan rencana verifikasi partai dan persiapan pemilihan pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Bojonegoro serta pemilihan gubernur dan wakil gubernur Provinsi Jatim serentak tahun 2018.

Dalam silaturrohim Perindo juga menyerahkan susunan pengurus DPD setempat. “Selain menyerahkan susunan pengurus, kami ingin menjalin komunikasi dengan KPU terkait persiapan pemilu kedepan,” katanya.

Adapun berkas yang diserahkan berupa Surat Keputusan (SK) DPD Partai Perindo Bojonegoro Surat Keputusan (SK) DPC Partai Perindo di 28 Kecamatan se Kabupaten Bojonegoro, Surat Keterangan (SK) Domisili Kantor, AD/ART Partai Perindo, Surat Keputusan Kemenkumham, Akte Pendirian Partai Perindo, NPWP dan Rekening Bank.

Silaturrahmi yang berlangsung sekitar satu jam itu diakhiri dengan foto bersama antara pengurus DPD Partai Perindo Bojonegoro dengan KPU Kabupaten Bojonegoro di depan ruangan PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi) yang berada di sebelahnya ruang lobi kantor KPU Kabupaten Bojonegoro yang berada di Jl. KH Rosyid 93, Pacul – Bojonegoro. (ir).

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register