KPU Bojonegoro Study Pilwali Batu

KPU Bojonegoro Study Pilwali Batu

img_7288

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. Dalam rangka persiapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bojonegoro Tahun 2018 mendatang, Jum’at, (23/12/ 2016) KPU Kabupaten Bojonegoro melakukan Studi Pembelajaran penyelenggaraan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Batu Tahun 2017 di KPU Kota Batu.

Kegiatan Studi pembelajaraan tersebut diikuti oleh seluruh Komisioner, Sekretaris, Kasubbag dan Staff KPU Kabupaten Bojonegoro.

Kehadiran KPU Kabupaten Bojonegoro disambut baik oleh Ketua KPU Kota Batu Rochani. Rochani berterima kasih atas kunjungan KPU Bojonegoro yang menjadikan Kota Batu menjadi tempat belajar, “Alhamdulillah saya sangat senang atas kedatangan rombongan dari Bojonegoro, dengan harapan kedatangan teman-teman menambah semangat kami dan menjadi do’a Pilwali Batu berjalan dengan aman dan lancar” ucapnya. Selanjutnya Rochani mempersilahkan kepada rombongan KPU Bojonegoro untuk melihat dari dekat pelaksanaan pilwali Batu.

Selain itu, Rochani juga memperlihatkan media-media yang dipakai sarana penyebarluasan informasi pilwali. “ini mas media (sosialisasi) yang kami gunakan” imbuhnya.

Atas sambutan Ketua KPU Batu dan ihwal pelaksanaan Pilwali Batu, Munib Ketua KPU Bojonegoro mengucapkan terima kasih kepada Ketua KPU Batu dan jajarannya karena telah bersedia menerima dan berbagi ilmu praktik pemilihan Walikota. “Kawan-kawan Bojonegoro berterima kasih, disertai harapan semoga perjalanan pembelajaran ini bermanfaat untuk Pilbup di Bojonegoro nantinya”. (nief)

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register