Sasar Pemilih Pemula, Lakukan Koordinasi Dengan Dinas Pendidikan

Sasar Pemilih Pemula, Lakukan Koordinasi Dengan Dinas Pendidikan

5dinas-pendidikan

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id – Meskipun tahapan pemilihan bupati dan wakil bupati Bojonegoro dan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jatim diperkirakan baru akan dimulai Bulan Agustus 2017, namun kegiatan sosialisasi tetap dilakukan sedini mungkin.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro Senin, 5/12/2016 melakukan koordinasi ke Dinas Pendidikan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro. Dalam rapat koordinasi tersebut membincang rencana kegiatan sosialisasi KPU yang akan menyasar kepada pemilih pemula.

Dalam pertemuan itu Dinas Pendidikan akan memfasilitasinya melalui pertemuan dengan guru Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP), dan KPU diminta untuk mengisi kegiatan tersebut dengan materi kepemiluan. Dengan harapan masing-masing guru bisa menjadi bagian gerakan sosialisasi pemilihan.

Sebelum tahapan, Dinas Pendidikan mempersilahkan kepada KPU jika sewaktu-waktu hadir ke sekolah-sekolah untuk melakukan sosialisasi. “Monggo sewaktu-waktu silahkan saja,” kata Kepala Dinas Pendidikan M Hanafi saat rapat koordinasi.

Hadir koordinasi tersebut, Ketua dan anggota KPU Kabupaten Bojonegoro M. Abdim Munib dan Fatkhur Rohman ditemui Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro M. Hanafi. (rin)

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register