KPU Bojonegoro Bantu Fasilitasi Kegiatan Pilkades

KPU Bojonegoro Bantu Fasilitasi Kegiatan Pilkades

whatsapp-image-2016-11-30-at-10-17-49

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro membantu memfasilitasi kegiatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di 32 desa se-Kabupaten Bojonegoro yang dilaksanakan serentak Rabu, 29/11.

Fasilitasi kegiatan Pilkades berupa kotak dan bilik suara yang digunakan untuk kegiatan pemungutan dan penghitungan surat suara. Selain bilik dan kotak, KPU jauh hari juga melalui Pemkab Bojonegoro juga telah memfasilitasi kegiatan Pilkades berupa Daftar Pemilih Tetap (DPT) hasil Pemilihan Presiden dan wakil presiden tahun 2014.

“DPT Pilpres oleh panitia Pilkades digunakan data awal atau Daftar Pemilih Sementara untuk dilakukan pemutakhiran terlebih dulu,” Mustofirin, Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat KPU Kabupaten Bojonegoro, Rabu 29/11.

Ditambahkan Sekretaris KPU Kabupaten Bojonegoro Moh Sapiq, berharap masing-masing panitia Pilkades sekiranya turut menjaga keamanan kotak dan bilik suara yang mereka pinjam. “Harapan kami, bilik dan kotak untuk dijaga dengan baik,” pintanya. (ir/rin)

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register