Khudlori Dilantik Jadi Komisioner KPU Bojonegoro

Khudlori Dilantik Jadi Komisioner KPU Bojonegoro

pelantikan-pak-khudlori

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id – Jajaran komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro kembali lima orang lagi. Ini menyusul pelantikan dan pengambilan sumpah Khudlori dilantik menggantikan Setyo Wahono yang mengundurkan diri.

Pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap Khudlori dilakukan di KPU Provinsi Jawa Timur, Senin(28/11/2016) oleh Ketua KPU Jawa Timur, Eko Sasmito. Hadir dalam pelantikan tersebut jajaran komisioner dan sekretariat KPU Jatim dan juga KPU Kabupaten Bojonegoro.

Acara berjalan hikmat. Ketua KPU Jatim berpesan kepada Khudlori supaya segera menyesuaikan tugas yang sudah menantinya. Selain itu, Eko Sasmito juga menjadi kode etik sebagai penyelenggara. “Kode etik harus dijaga dengan baik,” pintanya.

Sementara itu Khudlori mengatakan, setelah pelantikan dirinya ia akan menjalin komunukasi dan adaptasi di tempat barunya. “Setelah ini akan komunikasi dan koordinasi dengan teman-teman komisioner tentang berbagai program lembaga jangka pendek,” terangnya.(rin)

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register