Perbaiki RAB Pilkada Hasil Kajian BPKP

img_46051

Bojonegoro, kpud-bojonegorokab.go.id. Ada tiga jenis item hasil kajian Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Jawa Timur bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro terhadap Rencana Anggaran Biaya (RAB) pemilihan bupati dan wakil bupati Bojonegoro tahun 2018.

Masing-masing meliputi honorarium kelompok kerja pemilihan, tahapan persiapan dan pelaksanaan, serta operasional administrasi perkantoran.
Honorarium kelompok kerja pemilihan diminta untuk dikaji pertama, kesesuain SDM di lingkungan KPU Kabupaten Bojonegoro, kedua honorarium operasional satuan kerja untuk dikaji ulang untuk disesuaikan.

Tahapan persiapan dan pelaksanaan yang diminta dikaji ulang meliputi belanja paket untuk dirinci.
Sedangkan untuk operasional administrasi perkantoran meliputi biaya perkantoran meliputi listrik, air, telpon, untuk diselaraskan dengan biaya rutin. Selain itu sewa kendaraan roda empat diperjelas untuk siapa dan disesuaikan standar biaya.

Dari jenis item yang disarankan BPKP, kini tengah dilakukan kajian jajaran komisioner, sekretaris, dan kasubbag KPU Kabupaten Bojonegoro. Ditargetkan minggu kedua Oktober 2016 selesai. “Insyallah minggu depan selesai, kami masih mendetaikan RAB-nya,” kata Ketua KPU Bojonegoro M Abdim Munib, Jumat 9/10/16.(rin)

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register