KPU Bojonegoro Sosialisasikan Pemutakhiran Data Pemilih

img_0420

Bojonegoro, kpud-bojonegorokab.go.id. Dalam rangka persiapan pemilihan bupati dan wakil bupati Bojonegoro serta pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jatim 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro memasang spanduk di sejumlah tempat di Kabupaten Bojonegoro. Pemasangan tersebut terkait pemuktahiran daftar pemilih berkelanjutan.

Menurut Kasubbag Progam dan data KPU Kabupaten Bojonegoro Pinardi menjelaskan,  pemasangan spanduk itu dalam rangka meningkatkan dan mewujudkan daftar pemilih yang mutakhir. Hal itu sebagaimana intruksi surat edaran KPU RI Nomor 176/KPU/IV/2016 tentang Pemutakhiran Daftar Pemilih Berkelanjutan. “Kami diperintahkan KPU RI untuk setiap saat membenahi data pemilih,” katanya.

Pinardi meminta kepada masyarakat yang merasa terdapat kesalahan pada daftar pemilih pada pemilihan sebelumnya, maupun terdapat perubahan dalam daftar pemilihan dimana terdapat pindah domisili, perubahan status, ataupun lainnya bisa diajukan dengan cara mengisi form tanggapan masyarakat. Dapat mendatangi langsung di Kantor KPU Kabupaten Bojonegoro Jl. HM. Rosyid No 93 Bojonegoro atau melalui kpubojonegoro@gmail.com atau dapat diakses di kpud-bojonegorokab.go.id. “Kami berharap sekali atas partisipasi semua,”  pintanya. (br)

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register