Ayo……!! Bangun Bojonegoro Melebihi Batas Kemampuan Kita

IMG20160817204114Bojonegoro, kpud-bojonegorokab.go.id. Bangunlah Bojonegoro melebihi batas kemampuan Anda. Itulah kata-kata penyemangat oleh Bupati Bojonegoro dalam Resepsi Kenegaraan HUT Kemerdekaan RI ke-71 Tahun 2016. Permintaan itu berlaku kepada semua pihak untuk tetap menjaga optimisme memberikan yang terbaik untuk negeri tak terkecuali juga KPU Kabupaten Bojonegoro.

“Apakah yang kita lakukan saat ini sudah maksimal,” tanya Kang Yoto panggilan akrab Bupati Bojonegoro, Rabu (17/8/16) di tempat Wisata Go Fun Bojonegoro. Kemudian serentak dijawab “belum” oleh para undangan. “Jika belum, maksimalkanlah. Jika sudah, lampuhilah melebihi batas kemampuan Anda,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu Kang Yoto juga menyampaikan mimpinya, kelak Bojonegoro berharap seperti Korea Selatan yang mampu memproduksi sejumlah produk yang diminati oleh berbagai negara. “Korea Selatan itu mampu memproduksi HP, kendaraan, serta lainnya. Mereka bisa menarik uang dari berbagai dunia masuk ke negara mereka. Dan kedepan harapannya Bojoengoro mampu seperti itu,” katanya.

Malam resepsi tersebut dihadiri sekitar 2.000 warga Bojonegoro dari berbagai lapisan masyarakat. Jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Kabupaten Bojonegoro diantaranya Bupati Bojonegoro Suyoto dan Wakil Bupati Setyo Hartono, Ketua DPRD Bojonegoro Mitroatin, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro, dan Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo. Sementara dari KPU Kabupaten Bojonegoro yang hadir adalah Divisi Tehnis Fatkhur Rohman dan Divisi SDM dan Parmas Mustofirin. (rin)

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register