Temui Ketua DPRD Bahas Anggaran Pilbup

dpr

Bojonegoro, kpud-bojonegorokab.go.id.  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro melaksanakan menggelar silaturrohim ke DPRD Bojonegoro, Jumat, (5/8/2016). Dalam silaturrohim tersebut membicarakan pengajuan anggaran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro tahun 2018.
Acara tersebut ditemui langsung oleh Ketua DPRD Bojonegoro, Hj. Mitroatin di ruang kerjanya. Sedangkan dari pihak KPU Kabupaten Bojonegoro terdiri lima orang komisioner, M. Abdim Munib, Setyo Wahono, Fathurrohman, Supardi dan Mustofirin serta didampingi sekertarisnya Moh. Sapiq.
Dalam hal ini Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro M. Abdim Munib menyampaikan, bahwa anggaran sebesar Rp 58 Miliar yang diajukan untuk biaya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro sudah mengacu ketentuan peraturan perundangan. “Dalam penyusunan anggaran Kami juga sudah sesuaikan dengan prinsip efisiensi,” terangnya.
Sedangkan dari pihak Hj. Mitroatin yang juga ketua DPD Partai Golkar Bojonegoro menyampaikan, pihaknya akan membantu dalam pengusulan anggaran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati. “itu kan merupakan agenda rakyat Bojonegoro, sudah semestinya kami akan membantunya,” jelasnya.

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register