Peningkatan Akuntabilitas Pengelolaan Anggaran, KPU Bojonegoro Mengirim 2 Staf ke Hotel Ibis

ibis

Bojonegoro, kpud-bojonegorokab.go.id. KPU Provinsi Jawa Timur ingin agar setiap KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur bisa menyajikan laporan keuangan yang transparan dan akuntabel. Karena itu pada hari Kamis tanggal 4 Agustus 2016, KPU Provinsi Jawa Timur mengundang KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur untuk mengikuti paparan tentang Peningkatan Akuntabilitas Pelaporan Anggaran melalui Aplikasi SIMONIKA, E-Rekon KL, dan E-Billing di Hotel Ibis Style Jemursari Surabaya.

Acara yang dihelat selama 2 hari tersebut menghadirkan Kasubag Verifikasi II Sekretaris Jenderal KPU RI yang memaparkan tentang Aplikasi SIMONIKA yang akan menggantikan LPPA, kemudian dari Dirjen Pajak membahas tentang E-Billing Pajak, serta dari Dirjen Perbendaharaan yang menjelaskan aplikasi E-Rekon KL.

Acara tersebut ditutup dengan harapan setiap satker KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur bisa menerapkan hasil dari materi yang telah diberikan sehingga Laporan Keuangan KPU bisa mendapat predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). (rif)

Simpan

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register