Sinergiskan KPU-Dandim Dalam Persiapan Pemilihan Bupati Bojonegoro

dan

Bojonegoro-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro Selasa, (19/7/2016) melaksanakan safari halal bihalal ke Markas Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro di Jl. Hos Cokroaminoto Bojonegoro. Sinergitas saling mendukung kesuksesan pemilihan bupati dan wakil bupati Bojonegoro tahun 2018 menjadi perbincangan hangat antara KPU dan Dandim 0813 Bojonegoro.
Dalam safari halal bihalal tersebut rombongan KPU Kabupaten Bojonegoro ditemui langsung oleh Komando Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo. Hadir dalam rombongan KPU Kabupaten Bojonegoro terdiri Ketua M. Abdim Munif, dan anggotanya M. Fatkhur Rohman, Supardi, dan Mustofirin dengan ditemani Sekretaris M. Safiq dan Kasubag Hukum Suprapto.
Dalam kunjungannya M. Abdim Munif menyampaikan permohonannya kepada Dandim terkait data alih status anggota TNI yang sudah pensiun dan sipil masuk menjadi anggota TNI. Data tersebut akan digunakan oleh KPU dalam melaksanakan pemutahiran data pemilih berkelanjutan dalam rangkaian pemilihan bupati dan wakil bupati Bojonegoro kedepan. Selain itu pria yang selalu berpenampilan rapi tersebut juga menyampaikan kepada Dandim untuk juga mengecek persiapan pembahasan anggaran keamanan. “TNI adalah bagian yang penting dalam kegiatan pemilihan, terutama dalam keamanan,” pungkasnya. (rin)

Simpan

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register