KPUK Bojonegoro Tetapkan DPT Pilbup 2012

Satu lagi tahapan dalam pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro 2012 berhasil diselesaikan oleh Komisi Pemilihan Umum setempat. Setelah Senin lalu (24/9/2012) menetapkan lima pasangan calon bupati dan wakil bupati, Sabtu ini (29/9/2012) KPU Bojonegoro menetapkan rekapitulasi jumlah pemilih terdaftar dan Daftar Pemilih Tetap (DPT).

Penetapan rekapitulasi jumlah pemilih terdaftar dan DPT dilakukan KPU Bojonegoro melalui rapat pleno yang dihadiri Ketua dan Anggota PPK, Panwaslukab, Tim Kampanye lima pasangan calon, wakil dari Polres, dan wakil dari Pemkab. Rapat berlangsung di lantai II Ruang Pertemuan KPU Kabupaten Bojonegoro.

Rapat dipimpin oleh Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro Dr. H. Mundzar Fahman, MM, dan diikuti tiga anggota, yaitu Drs. M. Masjkur, M.PdI, M. Abdim Munib, SH, MH, dan Musta’ana S.Sos, serta Sekretaris KPU Kabupaten Bojonegoro M. Makhfud, S.Sos. Satu anggota, yakni H. Setyo Wahono, SE tidak bisa hadir.

Jumlah DPT untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro 2012 adalah laki-laki 515.527 orang, dan perempuan 522.682 orang. Jumlah keseluruhan adalah 1.038.209 pemilih yang tersebar di 2.602 TPS (Tempat Pemungutan Suara) dan terdapat 6.235 pemilih tambahan.

“Setelah DPT ini disahkan maka diharapkan tidak terjadi penambahan lagi, kecuali ada pengurangan jumlah pemilih semisal karena meninggal dunia.”, tegas Dr. H. Mundzar Fahman, MM., Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro sekaligus Ketua Pokja Pemutakhiran Data Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro 2012. (fis)

 

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register