KPUK Tetapkan Nomor Urut 5 Cabup – Cawabup

Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro 2012 di Kantor KPU Kabupaten Bojonegoro, 26 September 2012, berlangsung tertib. Kegiatan yang dikemas dalam bentuk Rapat Pleno Terbuka Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bojonegoro itu dihadiri oleh sejumlah pejabat daerah setempat, KPU Provinsi Jawa Timur, beberapa KPU Kab/Kota, dan kelima pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro 2012 beserta pendukungnya.

Masing-masing pasangan calon mengambil nomor urut undian yang telah disiapkan secara bergiliran. Setelah mengambil nomor urut undian,  seluruh pasangan calon dipersilahkan untuk membuka nomor urut undian secara bersamaan. Pada akhirnya, diperoleh urutan peserta pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro 2012, sebagai berikut:

  1. Drs. H. Suyoto, M.Si – Drs. Setyo Hartono, MM. (dicalonkan oleh Partai Amanat Nasional, Partai Gerindra, dan Partai Demokrat);
  2. Dr. HM. Thalhah, SH., M.Hum. – Budiyanto (dicalonkan oleh Partai Golongan Karya dan Partai Karya Peduli Bangsa);
  3. H. Moh. Choiri, SH., M.Si. – Drs. H. Untung Basuki, M.Si. (dicalonkan oleh Partai Persatuan Pembangunan, Partai Kebangkitan Nasional Ulama, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Hati Nurani Rakyat, Partai Nasional Benteng Kerakyatan, dan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia);
  4. Drh. Sarif Usman – Dra. Hj. Syamsiah Rahim, MM. (Perseorangan);
  5. Dr. Hj. Andromeda Qomariah, Dra. MM. – Ir. Sigit Budi Ismu Hariyanto (Perseorangan).

Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro Dr. H. Mundzar Fahman, MM. mengungkapkan, “Pengambilan nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro 2012 berjalan dengan adil dan transparan. Karena KPU telah mengundang pasangan calon serta jajaran muspida untuk membahas mekanisme pengundian pada 24 Septembe 2012”. (fis)

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register