Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro

Usung Maskot Belibis Putih, KPU Bojonegoro Meriahkan Pawai Budaya HJB ke-341

 

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. -Dalam rangka memperingati Hari Jadi Bojonegoro (HJB) ke-341, Komisi Pemiihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro turut serta berpartisipasi memeriahkan Pawai Budaya Karnaval, Minggu (14/10/2018).

Sejak pukul 06.00 WIB, kantor KPU Kabupaten Bojonegoro telah dipenuhi dengan ramai persiapan berangkat rombongan pawai budaya HJB. Mereka semua terdiri dari Komisioner dan Sekretaris KPU, serta Sekretariat dan tenaga pendukung yang telah berdandan sedemikian rupa guna meramaikan pawai budaya dalam rangka memperingati HJB tersebut.

“Dalam rangka memperingati hari Jadi Bojonegoro dan menguri-uri budaya lokal, KPU Kabupaten Bojonegoro turut serta memeriahkan karnaval,” ungkap Moh. Sapiq, Sekretaris KPU Kabupaten Bojonegoro, Minggu (14/10/2018).

Komisioner Divisi SDM dan Parmas, Mustofirin, sebagai penanggung jawab kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan pawai budaya tersebut mengambil tema sejarah prabu angling darma. Tujuannya adalah untuk merefleksikan sejarah lokal menjaid spirit beru dalam dunia pergerakan.

“Dengan mengusung maskot Belibis Putih, KPU Kabupaten Bojonegoro juga membawa pesan-pesan dan seruan untuk menyukseskan Pemilu 2019 yang ditunjukkan kepada masyarakat se-Bojonegoro,” tuturnya.

Pawai Budaya yang juga melibatkan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Divisi SDM dan Parmas se-Kabupaten Bojonegoro tersebut berjalan lancar dan berakhir pukul 14.00 WIB. (lyn/ rin)

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami

Click to listen highlighted text!