Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro

KPU Kunjungi RS dan Puskesmas Pastikan Pemilih yang Sakit Dilayani

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. –  Dalam rangka monitoring pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro melaksanakan kunjungan ke rumah sakit (RS) dan puskesmas.

Sekira pukul 10.00 WIB, KPU Kabupaten Bojonegoro mengadakan kunjungan ke beberapa lokasi tempat pemungutan suara yang terdapat pemilih berkebutuhan khusus. Tempat pemungutan suara tersebut diperuntukkan bagi pemilih yang tengah sakit dan berada di rumah sakit dan puskesmas wilayah Kabupaten Bojonegoro.

Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, M. Abdim Munib, menjelaskan bahwa kunjungan tersebut untuk memastikan pemberian layanan yang maksimal bagi para pemilih dengan kebutuhan khusus.

“Rumah sakit dan puskesmas ini tidak memiliki TPS khusus, akan tetapi inklud dalam satu TPS yang dekat atau berada dalam jangkauan domisili rumah sakit atau puskesmas tersebut,” ungkap Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, M. Abdim Munib, saat berkunjung di RSUD Sosodoro Djatikusumo, Rabu (27/06/2018).

Data KPU Kabupaten Bojonegoro menyebutkan total ada lima kecamatan yang PPSnya terdapat rumah sakit dan puskesmas. Diantaranya adalah wilayah Kecamatan Kapas, Bojonegoro, Padangan, Kalitidu dan Sumberrejo. (lyn/ rin)

 

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami

Click to listen highlighted text!