Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro

Gunakan Hak Pilih, Ketua dan Komisioner KPU Bojonegoro Datang Ke TPS

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. –  Ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018 diikuti oleh 1,2 juta warga Bojonegoro. Diantaranya termasuk Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, M. Abdim Munib. Sebagai masyarakat, Ketua KPU juga mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Sekira pukul 08.00 WIB, Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, M. Abdim Munib bersama dengan istri dan anaknya mendatangi TPS 08 Desa Tanjungharjo Kecamatan Kapas. Kedatangan Munib kali ini bukan untuk melaksanakan pekerjaan penyelenggaran pemilihan, melainkan untuk menunaikan kewajiban sebagai Warga Negara Indonesia (WNI).

“Kami datang untuk menunaikan kewajiban, memilih untuk masa depan Bojonegoro dan Jawa Timur,” ujar M. Abdim Munib, Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, Rabu (27/06/2018).

Munib menyampaikan bahwa setiap masyarakat membutuhkan pemimpin, pemilu dan pemilihan ini adalah cara untuk memilih pemimpin yang damai dan konstitusional.

“Kita sebagai masyarakat yang baik, jika kita peduli dengan Pilkada, berarti kita peduli masa depan bangsa,” tutrurnya.

Sementara itu, Mustofirin, Komisioner KPU yang juga Divisi SDM dan Parmas, menggunakan hak pilihnya di TPS 05 Desa Ngumpakdalem Kecamatan Dander. Ia mengajak masyarakat, khususnya pemilih muda untuk ikut menetukan masa depan Bojonegoro dan Jawa Timur.

“Pemilih muda adalah pemilih rasional yang harus menyadari posisinya sebagai pemilih yang lebih mengedapankan akal dalam penggunaan hak pilihnya, pemilih yang tidak boleh sekedar ikut-ikutan, pemilih yang turut menentukan masa depan Bojonegoro, ayo memilih,” tutur Mustofirin, Komisioner Divisi SDM dan Parmas KPU Kabupaten Bojonegoro. (lyn/ rin)

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami

Click to listen highlighted text!