Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro

27 Juni, Sebanyak 1.026. 229 Warga Memilih Untuk Bojonegoro dan Jawa Timur

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. –   Hari ini, tepat hari Rabu, tanggal 27 Juni 2018 adalah hari pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018. Sebanyak 17 Provinsi, 39 Kota, 115 Kabupaten di seluruh Indonesia menyelenggarakan pemilihan.

Tanpa terkecuali Kabupaten Bojonegoro dan Provinsi Jawa Timur. Hari ini adalah hari yang menjadi penentu masa depan Kabupaten Bojonegoro dan Provinsi Jawa Timur. Hari ini pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur serta Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro.

Salah seorang PPS Desa Plesungan Kecamatan Kapas, Aguk Budi Santoso, menyampaikan bahwa pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 di Desa Plesungan diikuti oleh total 2.263 pemilih yang tersebar di 5 TPS se-Desa Plesungan.

“Antusias warga termasuk tinggi, berbondong-bondong datang ke TPS,” tuturnya.

Sementara itu, di tempat berbeda, salah satu Komisioner KPU Kabupaten Bojonegoro, A. Khudlori bersama keluarga,  juga antusias menggunakan hak pilihnya di TPS dekat tempat tinggal, yakni di TPS 15 Desa Ledok Kulon Kecamatan Bojonegoro.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk turut serta menjadi pemilih yang berdaulat, datang ke TPS dengan kesadaran untuk menyukseskan pilkada serentak 2018,” imbaunya.

Data yang diperoleh dari Daftar Pemilih Tetap (DPT) KPU, sebanyak 30.155.719 warga Jawa Timur memilih Gubernur dan Wakil Gubernur, dan 1.026. 229 warga Bojonegoro memilih Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro. (lyn/ rin)

 

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami

Click to listen highlighted text!